Most Recent


Komik "Ketika Nurani Berbicara" adalah komik yg bercerita tentang penyesalan dari pelaku Bom Bali 1 Ali Imron. Komik ini katanya ditulis berdasar kan penuturan Ali Imron. Ketika Nurani Berbicara juga disebut sebagai Novel grafis karna menggunakan gambar warna warni sebagai bahan ilustrasi gambar. Buku Komik Ketika Nurani berbicara diterbitkan oleh Lazuardi Birru, sebuah organisasi Sosial.

Bagi yg pingin mendapatkannya harus cepat cepat mengunjungi toko buku, karna Komik ini hanya dicetak sebanyak 10.000 eksampler, dan 8000 diantaranya dibagikan gratis ke pustaka, universitas dan sebagainya.

Dalam komik Ketika Nurani Berbicara, juga menceritakan seorang sukarelawan di Bali kemarin pas terjadi teror Bom. Dia tidak lain adalah Bambang Priyanto, yang membantu secara sukarelawan tanpa bayaran, tanpa pandang suku maupun ras.. Komik Ketika Nurani Berbicara konon juga tersedia dalam bentuk Ebook, namun sayang kita tidak menemukan link downloadnya..

1 Comment

  1. share th ebook segera gan.....or i K*LLLLLL youuuuu !!!!
    :D :D :D :D :D

Posting Komentar

lebih baik anda meningalkan jejak sebelum kabur dari blog goblok ini !

© pakogah ngeblog lagi. 2010 | This wordpress temeplate was designed by Vcars | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Shoe Shopping | Discount Watch